Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkmatibmas Polsek Cipondoh Berikan Kawal Perayaan Paskah

Tangerang – Fungsi kepolisian adalah salah satu fungsi pemerintahan negara di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Dalam hal ini, tujuan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketenteraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang merayakan Paskah maka Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan anggotanya melakukan pengamanan di Rumah Doa Santo Agustinus Poris Indah Blok C RW 06 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dengan jumlah kekuatan 4 Polri, 2 TNI, 6 pam swakarsa, pada hari Kamis (13-4-2017), pukul 19.00 WIB.

Perayaan Paskah dipimpin Romo Teguh Santosa Sj dengan Tema Amalkan Pancasila “Makin Adil dan Beradab ” jumlah jemaat yang menghadiri kebaktian berjumlah lebih kurang 500 Orang.

“Sebagai Polisi kami selalu memberikan pelayanan keamanan kepada siapa saja, agama apa saja, untuk menjalankan keyakinan dan ibadahnya masing-masing” ungkap Aiptu Untung.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi mengatakan, dalam rangka perayaan Paskah bagi umat Kristiani, kita berikan pengamanan bagi mereka yang merayakannya sesuai tugas pokok kita yaitu melindungi, mengayomi dan melayani, sehingga terwujud wilayah Polsek Cipondoh yang aman.arma/humas

The post Bhabinkmatibmas Polsek Cipondoh Berikan Kawal Perayaan Paskah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pD4Ww5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu