Ad Code

Responsive Advertisement

Bupati Tangerang Sebarkan 10 Ton Ikan Untuk Mengajak Buruh Mancing

Ada banyak cara merayakan Hari Buruh Internasional. Di Kabupaten Tangerang, buruh gembira ikut lomba memancing ikan di danau dan lengkap dengan doorprize motor hingga kambing.

Massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh (KSB) di Tangerang menikmati perayaan hari buruh dengan memancing. Kegiatan tersebut digelar di Danau Puspem, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang sejak pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri, Dandim Tangerang Letkol Gogor, Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Kadishub, Kasatpol PP hingga Kesbang Pol.

Massa buruh antusias memancing 1 ton ikan yang disebar di danau.“Bupati hadir dan ikut merayakan May Day bareng buruh, Beliau menyumbang 1 ton ikan mas untuk dipancing bareng-bareng,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri kepada detikcom, Senin (1/5/2017).

Antusiasme para buruh ternyata di luar dugaan panitia LKs Tripartid Kabupaten Tangerang. Dari undangan 1.000 orang, yang datang ternyata ada sekitar 2.500 orang.

“Sampai penuh ke belakang-belakang, jadi memang Alhamdulillah rekan-rekan buruh ini begitu antusias dan mereka benar-benar menikmati May Day dengan gembira,” ujarnya.

Selain mancing ikan, kaum buruh juga merasa terhibur dengan adanya lomba mancing. Mereka berburu ikan berpita yang nantinya ditukar dengan hadiah dan doorprize yang disediakan panitia.

Doorprize tersebut mulai dari 1 unit m

The post Bupati Tangerang Sebarkan 10 Ton Ikan Untuk Mengajak Buruh Mancing appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qnFSdH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu