Ad Code

Responsive Advertisement

Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Densel Polresta Denpasar Kunjungi Managament Swalayan

HaloDunia,Denpasar – Bagi Bhabin Kamtibmas harus selalu dekat dan berkumpul dengan masyarakat utuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat sekecil apapun dan diteruskan ke pimpian.

Bhabin Polwan Kelurahan Sesetan yang satu ini memang energik dan selalu hadir disetiap ada kegiatan di masyarakat baik siang maupun malam tetap mendampingi masyarakat binaanya dalam segala hal.

Seperti tadi pagi Senin (1/5/17) Bhabin Kamtibmas Polwan kelurahan Sesetan Denpasar Selatan Aiptu Yuni Rahayu melaksanakan sambang di swalayan Hardy’s Sesetan.,

Polwan Polsek Densel Polresta Denpasar ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada manajemen Swalayan hardy’s agar selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang hari puasa karena masyarakat akan banyak berbelanja di Swalayan, dan ingatkan security untuk pengamanan parkir dan di dalam sehingga tidak terjadi tindak kriminalitas. (red)

The post Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Densel Polresta Denpasar Kunjungi Managament Swalayan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qnZy0Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu