Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Cipondoh Tinjau Misa Paskah di Gereja – Gereja Kecamatan Pinang dan Cipondoh

Tangerang – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,MSi selesai mengecek sejumlah gereja yang ada di wilayah hukum Kecamatan Pinang dan Cipondoh terkait pelaksanaan ibadah Misa Paskah

Setelah melakukan pengecekan dan peninjauan, baik beradaan personil dan situsi ibadah Misa paskah, Kapolsek menyatakan situasi aman dan kondusif.

“Hasil pengecekan pagi dan sore, pospam, kesiapan personil dan pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja yang didatangi semua berjalan aman dan tertib,” tutur Kapolsek usai melakukan pengecekan dan peninjauan Jumat (14-04-2017) pukul 18.00 Wib

Kapolsek menjelaskan, misa paskah dari pagi hingga malam ini berjalan aman dan tertib atas bantuan dan kerjasama seluruh partisipan dan sikap toreransi yang ditunjukan warga sekitar.

“Dalam hal ini Polri, TNI dan Kelurahan kemudian dibantu Satpam dan pengurus gereja saling bekerjasama memberikan pelayanan yang terbaik,” sambungnya.

Dalam pengamanan misa paskah kali ini, Kapolsek menerapkan pola pengamanan maximum security. Dalam pola tersebut, petugas melakukan pemeriksaan yang ekstra terhadap Jema’at yang hadir.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Namun demikian dipastikan kegiatan ini semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” imbuhnya.

Tidak lupa Kapolsek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang terlibat menjaga keamanan dan ketertiban saat misa paskah berlangsung.

“Berjalan lancar dan aman. Ini menunjukkan tingginya tingkat toleransi dan rasa kepedulian masyarakat seperti di kelurahan Sudimara Pinang. Kita terus berupaya memanagement keamanan dengan sebaik-baiknya,” tutur Kapolsek.arma/humas

The post Kapolsek Cipondoh Tinjau Misa Paskah di Gereja – Gereja Kecamatan Pinang dan Cipondoh appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pmzvXy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu