Ad Code

Responsive Advertisement

Mantap !! E – Siskamling Siaga Setiap Badho Isya

Polres Jember News : Beragam cara terobosan dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resort Jember untuk Membumikan ” Program Inovasi E- Siskamling “. Kali ini, melalui sentuhan berbasis religi ” E- Siskamling Siaga Badho Isya ” yang di motori oleh Polsek Pakusari.

Kepala Kepolisian Sektor Pakusari AKP. Yuliati, SH mengarahkan Bhabinkamtibmas dan Petugas Piket Malam agar ” Rajin ” turun gunung menyambangi ke Masjid – Masjid di Desa Binaan sesuai jadwal ditentukan. ” Mulai pekan ini Kami sudah mulai bergerak ke Masjid – Masjid untuk mensosialisasikan E – Siskamling melalui Program rutin ini. ” Ujar AKP. Yuliati saat ditemui di Mapolsek Pakusari, Sabtu Pagi ( 15/04)

” Melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama itu sudah pasti Kita lakukan. Kita bisa memulai dengan Sholat Isya berjamaah dengan umat, lalu kita duduk bareng di teras masjid untuk berdiskusi persoalan kamtibmas didalam memetakan masalah yang ada guna menentukan opsi berikut solusinya ” Terangnya kalem.

Lebih lanjut, Ia mengatakan ada 3 Hal penting tujuan terobosan program ini. Kesatu, sebagai pembinaan spiritual terhadap personil, Kedua : Mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program safari religi ” Turut Memakmurkan Masjid ” dan Ketiga : Badho Isya adalah waktu yang tepat saat Aparat dan Masyarakat merapatkan barisan mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas

aanews update polres jember

supported by AKBP Kusworo Wibowo A.H., S.I.K., M.H

The post Mantap !! E – Siskamling Siaga Setiap Badho Isya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2oe9IzF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu