Ad Code

Responsive Advertisement

Operasi Bina Kusuma Semeru 2017, Sat Binmas Berikan Pembinaan kepada Sejumlah Anak Jalanan yang Terkena Razia

binmas234Polrestabes Surabaya, Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 telah menginjak hari ke-15, terhitung sejak tanggal 1 April 2017. Namun dinamika kegiatan yang dilaksanakan masih tetap bergulir mengingat Operasi Kepolisian ini berakhir pada tanggal 30 April 2017.

Sat Binmas Polrestabes Surabaya selaku Satgas II dalam hal ini merupakan Fungsi Preemtif / Pembinaan melaksanakan tugasnya. Seperti yabg telah dilaksanakan oleh Kasatgas II (15/4/2017), AKBP Dra Minarti kepada Anjal (Anak Jalanan) yang terjaring oleh Unit Tipiring Sat Sabhara.

Beliau dengan sabar dan membina mereka di ruang Unit Tipiring. “Meskipun ada unit tindak (Unit Tipiring) akan tetapi perlu adanya sinergitas diantara Satgas. Maka perlu dlakukan pembinaan kepada para Anak Jalanan ini,” ujar AKBP Minarti.

Memang pada pelaksanaannya Satgas II dituntut untuk membina TO (Target Operasi) Operasi Bina Kusuma ini. Namun tidak semua pula TO hanya dibina tetapi ada juga TO yang ditindak sesuai prosedur atau perundang-undangan yang berlaku.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p54CKq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu