Ad Code

Responsive Advertisement

Pantau May Day, Polsek Purworejo Datangi Beberapa Perusahaan Di Wilayahnya

PASURUAN – Anggota Polsek Purworejo Polresta Pasuruan Senin 01/05 melaksanakan patroli daan pemantauan wilayah hukum Polsek Bugul Kidul terkait hari Buruh Se Dunia atau May Day yang jatuh hari ini tanggal 01/05. May Day serentak dilaksanakan di seluruh dunia termasuk Indonesia

Sejumlah perusahaan di wilayah hukum Bugul Kidul dilaporkan tengah meliburkan karyawannya. Seperti yang dijumpai petugas Kepolisian di Pabrik permen SIN A jalan Sumatra dan DJ Busana jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Selain melakukan pemantauan pergerakkan masa yang akan melakukan unjuk rasa, petugas juga melakukan pemantauan tindak kriminalitas di jalan yaitu, curat, curanmor dan curas.

Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin yang turun langsung bersama anak buahnya di beberapa titik mengatakan bahwa setelah apel pagi tadi di Mapolsek Purworejo ditekankan kepada semua anggotanya untuk memantau situasi di lapangan. Setiap pergerakkan masa atau buruh wajib dipantau dan dilakukan monitoring lalu dilaporkan kepada Pimpinan.

The post Pantau May Day, Polsek Purworejo Datangi Beberapa Perusahaan Di Wilayahnya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qnntO8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu