Ad Code

Responsive Advertisement

PAWAI SIMPATIK DIKAWAL POLISI

Polri adalah aparat negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dalam negeri dengan memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, sehingga warga masyarakat merasakan aman dan nyaman.

pada hari ini senin 1 Mei 2017 jam 09.00 wib di depan gedung PC NU Jl. Imam Bonjol 41 Jember telah berkumpul anggota Kelompok Sarbumi Jember yang akan melaks pawai Ta’aruw keliling kota Jember dengan tujuan akhir adalah Alun-alun Kota Jember dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional.

Giat tersebut diikuti oleh sekitar 500 orang yg  menggunakan kendaraan R2  dan 10 R4 dengan menggunakan bendera yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC Sarbumusi Kab. Jember bapak Umar Faruq.

Kapolres Jember AKBP KUSWORO WIBOWO SH. SIK. MH dalam kesempatan tersebut menyempatkan berbincang dengan para peserta dan memberikan himbauan agar selama dalam perjalanan memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan yang lain.

Atur jarak jangan sampai terjadi benturan karena ngerem mendadak dan  perpesan juga kepada peserta yang membawa anak kecil agar hati2 dan anaknya supaya berpegangan pada bapaknya agar aman dan tidak jatuh.

Kegiatan tersebut langsung dikawal oleh anggota Polres Jember dengan menggunakan 3 kendaraan truck dan 10 kendaraan trail Sabhara sampai tujuan yaitu Alun alun Jember.

Pelepasan peserta pawai ta`aruf dilakukan langsung oleh Kapolres Jember dengan bendera Sarbumusi.

Yang hadir dalam pelepasan giat pawai ta`aruf dalam rangka memperingati hari buruh internasional Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kabag Ops Kompol M.Lutfi, Kasat IK SMP Idham dan Kapolsek kaliwates Kompol H.Harwiyono,SH/HumasPolsekKaliwates

The post PAWAI SIMPATIK DIKAWAL POLISI appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pNdfJS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu