Ad Code

Responsive Advertisement

Pengamanan di Kantor Gubernur Bali Pada May Day Dipertebal Personil Polresta Denpasar

HaloDunia, Denpasar – Aliansi Buruh Bali Bersatu Senin pagi (1/5/17) memperingati hari buruh se dunia dengan menggelar aksidamai di depan Kantor Gubernur Bali.

Aksi yang diikuti lebih kurang 200 orang tersebut terdiri dari  Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM) Bali, Aliansi Mahasiswa Papua Koomite Kota Bali,Front Mahasiswa Nasioanal Denpasar, LBH Bali dan Lembaga Advokasi Buruh.

Sekira pukul 09.15 Wita, masa Aliansi Buruh Bali Bersatu yang diprakarsai oleh Dewa Made Rai ini menggelar aksi di depan Kantoor Gubernur Bali untuk menyampaikan aspirasi.

Sementara itu, pengamanan yang dilakukan oleh Polresta Denpasar di Kator Guberur Bali semakin dipertebal.

Dengan 235 personil yang terdiri dari 15 Personil Polda Bali , 163 personil Polresta Denpasar dan 57 personel Polsek Denpasar Timur melakukan pengamanan di Kator Gubernur Bali.

Waka Polresta Denpasar, AKBP Nyoman Artana mengatakan bahwa pihak Polresta Denpasar berikut jajaran Polsek sudah siaga dalam rangka May Day.

“ Polresta Denpasar sudah siagakan 1.700 personil untuk memberikan pengamanan terkait kegiatan masyarakat yang memperingati hari buruh se dunia di Bali,”kata AKBP Nyoman Artana.

Diharapkan oleh Waka Polresta Denpasar ini,kegiatan May Day dilaksanakan tetap dengan mengutamakan Kamtibmas yang terjaga.

“Kita bersama-sama turut menjaga Bali menjadi tetap aman dan kondusif,”pinta AKBP Nyoman Artana.

Hingga berita ini ditulis, diinformasikan bahwa pelaksanaan may day di Bali masih aman dan terkendali. (red)

The post Pengamanan di Kantor Gubernur Bali Pada May Day Dipertebal Personil Polresta Denpasar appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qjDp6P
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu