Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Masih Mendalami Terkait Penemuan Paspor WNI Di Markas Kelompok Abu Sayyaf

Polisi masih mendalami terkait penemuan paspor WNI di markas kelompok Abu Sayyaf yang berada di Filipina Selatan. Tim kepolisian sudah bergerak ke lokasi dan bergabung dengan pihak keamanan Filipina.

“Sedang masih didalami. Tim sudah berangkat ke sana bergabung dengan aparat keamanan Filipina,” ujar Wakapolri Komjen Syafruddin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (28/4/2017).

Syafruddin menyebut pihaknya sudah melakukan investigasi terkait kasus ini. Tindakan-tindakan lain yang dianggap perlu nantinya harus dikoordinasikan antar kedua pemerintah.

Itu tergantung koordinasi pemerintah filipina dengan pemerintah Indonesia. Ini sedang dalam investigasi bersama,” katanya

Sebelumnya militer Filipina menemukan paspor Indonesia saat melakukan serangan di markas kelompok Abu Sayyaf. Namun polisi belum bisa memastikan terkait penemuan paspor WNI itu berkaitan dengan tiga orang yang tewas dalam baku tembak.

Selain itu, dilansir CNN pada Minggu (24/4), tiga milisi Abu Sayyaf tewas dalam baku tembak dengan pasukan dengan pasukan bersenjata Filipina di Clarin Bohol. Tiga senjata api berhasil diamankan, seperti M16 dan senapan M14.

The post Polisi Masih Mendalami Terkait Penemuan Paspor WNI Di Markas Kelompok Abu Sayyaf appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2psj1iU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu