Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Pelaku Pembunuh Wanita Di Terminal Kampung Rambutan

Senin, 1 Mei 2017

Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur bersama warga berhasil menangkap seorang laki-laki diduga pelaku pembunuhan seorang wanita yang tewas digorok di tempat parkir Terminal Kampung Rambutan, Minggu 30/4/2017 sekira pukul 21:00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ketika pelaku akan melarikan diri setelah menggorok leher teman wanitanya pelaku dikepung dan ditangkap anggota Polres Metro Jakarta Timur yang sedang siaga di terminal kampung rambutan bersama warga yang mendengar jeritan korban.

” Polisi dan warga yang datang ke lokasi karena mendengar jeritan korban dan melihat korban tergeletak dengan leher berdarah bekas senjata tajam, dan seorang laki-laki yang akan melarikan diri” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin, 1/5/2017.

Kabid Humas Kombes Pol Argo melanjutkan, Polisi dan warga berhasil menangkap seorang laki-laki inisial Dd (36) yang diduga kuat pelaku pembunuhan itu.

” Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan” lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Menurut keterangan pelaku, lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo, korban yang bernama Ela, dijemput oleh pelaku dari Cianjur, Jawa Barat.

” Kasusnya kini ditangani Polres Metro Jakarta Timur” tutup Kabid Humas Kombes Pol Argo.

The post Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Pelaku Pembunuh Wanita Di Terminal Kampung Rambutan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2oWHkBM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu