Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Udara Polresta Denpasar, Patroli Dialogis Serap Informasi dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

HaloDunia,Denpasar – Mempertahankan predikat pelayanan terbaik no. 3 didunia tidaklah mudah perlu adanya kerjasama yang baik dari seluruh komponen masyarakat terkait.

Hal ini disadari betul oleh jajaran Polsek Udara Ngurah Rai dengan melakukan sambang dan pendekatan personal approf kepada segenap petugas layanan jasa di bandara Ngurah Rai, yang salah satunya adalah layanan transportasi.

Tampak seorang petugas patroli sepeda Aiptu Nyoman Swetha melakukan komunikasi timbal balik dan sharing dengan petugas jaga konter taxi bandara di area pick-up zone terminal kedatangan International waktu Senin (1/5) siang tadi.

Disamping mendengarkan informasi terkini terkait pelayanan jasa kepada penumpang, petugas juga memberikan himbauan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bandara dengan mengedepankan sikap yang sopan dan simpatik kepada penumpang. Koperatif dalam memberikan informasi sekecil apapun bentuk gangguan kepada aparat di lapangan atau melalui hubungan telephone.

Terkait dengan pelaksanaan May Day, menurut Kapolsek Kompol I Made Krisnha Mahardhika,SH sejauh ini informasi yang didapat dari sumber unit dilapangan yang bertugas tidak ditemukan ada karyawan taxi maupun karyawan ACS dan lainnya di lingkungan bandara Ngurah Rai yang ikut melakukan kegiatan unjuk rasa. Semua karyawan melakukan pekerjaan rutinitasnya seperti sediakala, jadi normal kembali.  (red)

The post Polsek Udara Polresta Denpasar, Patroli Dialogis Serap Informasi dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pyP4ht
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu