Ad Code

Responsive Advertisement

Unit 803 Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo Patroli Sambil Memberikan Pesan Kamtibmas

Unit 803 Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo pada hari Minggu tanggal 30/4/2017 jam 22.30 sampai dengan selesai  melaksanakan patroli antisipasi tiga cepu dengan sasaran spbu, pertokoan, perusahaan dan alfamaret indomaret yang buka 24 jam di sepanjang jalan raya Mojokerto Surabaya wilkum Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo.

Patroli antisipasi tiga cepu tersebut dipimpin oleh anggota Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo Aiptu Kristiono dengan mengambil rute mulai dari arah paling barat spbu singkalan sampai dengan spbu kemangsen, berdialog dengan karyawan spbu berpesan agar hati hati dan tetap waspada terhadap siapa saja yang datang, memberikan rasa aman kepada petugas jaga baik di pertokoan alfamaret indomaret dan petugas jaga di perusahaan perusahaan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan. Pelaksanaan patroli sampai dengan saat ini situasi aman dan kondusif kejadian kriminalitas dan laka lantas nihil.

The post Unit 803 Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo Patroli Sambil Memberikan Pesan Kamtibmas appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qmP8yH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu