Ad Code

Responsive Advertisement

Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan

Polres Madiun – Upaya Kepolisian Sektor Dolopo menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan , maka diadakanlah operasi cipkon ( cipta kondisi). Mendekati bulan puasa dan hari raya idul Fitri tentunya kita semua sudah tau bahwa pastilah giat masyarakat arus mudik atau silaturahim dengan keluarga dan kerabatnya semakin meningkat. Kegiatan itu biasanya diikuti dengan kapasitas pemakai jalan raya semakin padat dan ramai.(21/05/2017)

Untuk menjaga kemungkinan sesuatu yang terjadi  di Jalan raya Polsek Dolopo, Waka Polsek Iptu Edy melakukan operasi cipta kondisi,yang dilaksanakan di jalan raya Mlilir Dolopo,kegiatan yang dilakukan antara lain memeriksa surat surat kelengkapan kendaraan kepada komunitas motor Honda wib dari luar kota.

Dalam pelaksanaan operasi cipkon,  personel Dolopo memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas dan tidak kebut kebutan di jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” Ujar Iptu Edy”.Dengan sering diadakannya operasi cipkon diharapkan bisa mengurangi kriminalitas, yang ada di jalan Raya,tambahnya.(kwt)

The post Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2rGQWDh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu