Ad Code

Responsive Advertisement

GIAT CIPKON POLSEK WONOASRI DEPAN MAPOLSEK WONOASRI

Polres Madiun – Giat Cipta Kondisi Polsek Wonoasri dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Tindak Pidana lainnya, dilakukan pada Senin tanggal 22 Mei 2017 dimulai dari pukul 09.00 Wib – 10.00 Wib. Operasi kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH  yang dilangsungkan di depan Mapolsek Wonoasri.

Selama giat tersebut, dilakukan oleh Personil polsek Wonoasri Polres Madiun sebanyak ± 20 orang yang terdiri dari Unit Sabhara, Unit Intelkam, Unit Reskrim, Binmas dan Staf Polsek Wonoasri.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH menjelaskan, ”Dalam pelaksanaan Giat Ops Cipta Kondisi, kita bertujuan untuk menciptakan rasa aman utamanya kepada masyarakat, salah satunya antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Tindak Pidana lainnya yang saat ini semakin memprihatinkan”, ujarnya.

Hasil giat:
Telah melakukan riksa kendaraan sebanyak 93 dg rincian sbb :
1. Roda dua : 76
2. Roda empat : 17
– Truck : 3
–  pik up : 6
– Mbl pribadi : 8
Tindakan dg Tilang : –
Teguran Simpati : 4
Target sasaran : NIHIL

Adapun sasaran dari giat Cipkon sajam, Senpi handak, Narkoba, Miras, Tersangka/pok teroris, Pelaku curat, curas dan curanmor. Kegiatan cipkon dilaksanakan dengan adakan razia terhadap kendaraan baik R2 dan R4 secara selektif prioritas. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. (Why)

The post GIAT CIPKON POLSEK WONOASRI DEPAN MAPOLSEK WONOASRI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qG3ADS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu