Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sidoarjo Kibarkan Bendera Merah Putih Yang Baru

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sidoarjo melakukan penggantian bendera merah putih yang sudah terlihat kotor, kusam, maupun sudah tidak layak lagi untuk diganti dengan bendera yang baru. Kegiatan ini meneruskan perintah dari bapak Kapolresta Sidoarjo agar melakukan penggatian bendera yang tidak layak pakai untuk diberi bendera baru.adapun sasarannya adalah kantor dinas maupun instansi pemerintah.

Adapun kantor yang diganti benderanya oleh anggota Sat Lantas Polres Sidoarjo adalah kantor Dinas Sosial Sidoarjo, dinas Tenaga Kerja Sidoarjo, kantor balai desa Lebo Sidoarjo dan kantor Dinas Pajak Pratama wilayah utara Sidoarjo. Bendera yang telah kusam maupun sudah tidak layak di turunkan dan kemudian diganti dengan bendera yang baru.

Maksud dari penggantian bendera di instansi maupun kantor dinas adalah untuk menanamkan jiwa nasionalisme maupun kebangsaan agar tetap berkobar dan rasa cinta terhadap negara kesatuan republik indonesia semakin besar.

Bertepatan dengan di peringatinya hari kebangkitan nasional diharapkan kegiatan ini akan memunculkan rasa cinta terhadap negeri bahwasanya negara kesatuan republik indonesia adalah harga mati.

The post Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sidoarjo Kibarkan Bendera Merah Putih Yang Baru appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2r7QHUQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu