Ad Code

Responsive Advertisement

Luangkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah, Salah Satu Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo

POLRES MADIUN – Tidak salah bila Bhabinkamtibmas disetiap Desa selalu terdepan bila berurusan dengan warga Desa binaanya tersebut. Itulah yang menginspirasi Bhabinkamtibmas Aiptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Simo Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun selalu ada di tengah tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat pagi tadi Jumat (19/05/2017) setelah melakukan olahraga bersama Bhabinkamtibmas Desa SimoKecamatan Balerejo Kabupaten Madiun tersebut membantu warga bergotong royong membangun rumah salah satu warga yaitu Di rumah Bapak Suwito.

Aiptu Sutrisno menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberi rasa aman dan mencegah pelaku tindak kejahatan, dirinya juga bisa membantu meringankan beban warga. “Selain memberikan rasa aman, saya juga sering membantu warga” Terang Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Desa SimoKecamatan Balerejo Kabupaten Madiun.Gotong royong membangun rumah warga tersebut merupakan kerja sama warga dan bhabinkamtibmas sehingga warga yang membutuhkan uluran tangan kita bisa teratasi.(sis) polres madiun

The post Luangkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah, Salah Satu Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2q0PoXF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu