Ad Code

Responsive Advertisement

OPERASI PATUH SEMERU 2017 DI POLSEK TANGGUL

Humas Polsek Tanggul Polres Jember,

Kanit Lantas Aiptu M. Taufik lewat Operasi Kepolisian Terpusat. Operasi Kepolisian dengan sandi OPERASI PATUH SEMERU 2017 dilaksanakan bersama anggota SPK dan Reskrim di depan Mapolsek dimulai pukul 09.00 s / d 10.00 Wib yang akan terus berlanjut selama 13 hari dan berakhir hari ini Senin 22/05/2017 dengan satuan Lalu Lintas sebagai fungsi yang dikedepankan Dengan sasaran operasi pengguna sekaligus roda empat / mobil box (yang berplat luar daerah) berikut kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraannya.

Operasi ini menyesuaikan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas sekaligus terus angka kecelakaan lalu lintas, yang mana saat ini korban meninggal akibat kecelakaan lalulintasinya di indonesia, yang akibatnya kelalutan manusia.

Operasi yang telah berlangsung selama 13 hari ini bisanya bisa menjadi titik tolak bagi masyarakat untuk menyadari betapa tertibnya arus lintas baik bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan diharapkan warga Tanggul tidak terjaring Operasi Patuh yang pelaksanaannya langsung dilakukan penindakan hukum dengan sistem E – TILANG Ditemukan lag (pelanggar bawa bukti tilang ke BRI terdekat untuk untuk proses yang sesuai dengan pasal yang tertera di bukti tilang dan setelah selesai diproses pelanggar kembali dengan membawa bukti pembayaran dari pihak Bank dan diserahkan kembali ke petugas lalu lintas).
Aiptu Agung.

The post OPERASI PATUH SEMERU 2017 DI POLSEK TANGGUL appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qKp3w9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu