Ad Code

Responsive Advertisement

Pengamanan Kegiatan Warga Perguruan Silat IKS PI

Polres madiun – Kemarin hari Sabtu tanggal 20-05-2017 sekira pukul 07.30  WIB anggota Polsek Wonoasri dan Polres madiun melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan dilaksanakan giat silaturahmi dan ziarah kebangsaan dari paguyuban Pendekar Siaga Kab. Tuban di Padepokan IKS PI Kera Sakti bertempat di desa Buduran Kecamatan Wonoasri kab. Madiun yang dipimpin oleh Padal Polres Madiun AKP Sukartin, SH.

Rombongan Pendekar Siaga Kab. Tuban terdiri dari perguruan silat : PSHT, Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia ( IKS PI ) Kera Sakti , BI ( BUNGA ISLAM dan Perguruan Margoluyu ) sebanyak 30 orang, rombongan tiba di padepokan IKS PI disambut oleh Ketua Umum IKS PI Sdr. Drs. BAMBANG SUNARJA, M.Ba serta pengurus pusat IKS PI.

Pelaksanaan giat tersebut dimotori oleh Pemkab Tuban yang dalam hal ini sebagai wujud kepedulian antara Pemkab Tuban dgn Paguyuban Pendekar di Kab. Tuban degan tujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antar perguruan silat yang ada di Kab. Tuban.
Serta kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan tingkatkan kerukunan antar perguruan silat lintas Kota/Kab. (Why )

The post Pengamanan Kegiatan Warga Perguruan Silat IKS PI appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2qL6cAU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu