Ad Code

Responsive Advertisement

Pererat tali silahturohmi dengan Kades dan Perangkat Desa melalui giat Sambang Desa

Polres Madiun – Silaturahmi sangat dibutuhkan oleh manusia sebagai makluk sosial,oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Desa Bancong Brigadir Dedy KS mendampingi Wakapolsek Wonoasri IPTU Supriyanto, SH bersama kanit sabhara IPDA Barjono menyambung silaturahmi dengan kepala Desa dan perangkatnya, yang bertempat di kantor Desa Bancong. Sebagai pejabat yang baru menempati pos baru sebagai Wakapolsek Wonoasri IPTU Supriyanto melaksanakan silahturohmi dan perkenalan kepada Kepala Desa dan Perangkat desa Bancong. Tanpa terjalin komunikasi dan silaturahmi maka tidak ada pertukaran informasi dengan perangkat dan Petugas Polri. (22/05/2017)

Dengan cara bertutur kata yang baik dan supel sehingga tidak sulit bagi Bhabinkamtibmas Bancong Brigadir Dedy KS cepat beradaptasi dan menyambung hubungan baik dengan perangkat Desa Bancong. Bapak Dedy sudah biasa bergaul dengan kami sehingga banyak kecocokan dalam hal apapun, selain itu beliau sering memberikan informasi kamtibmas yang ada begitu pula kami akan menyampaikan kepadanya terkait situasi keamanan di lingkungan kami,” kata salah satu perangkat Desa.

” Waspada dalam mengamankan harta benda serta jiwanya dan agar warga waspadai pelaku/orang yg tidak dikenal antisipasi pelaku tindak kejahatan 3c serta keselamatan anak2 dalam bermain tidak menggunakan alat yg berbahaya yang dapat mengakibatkan luka,cacat/MD yg dpt merugikan kita semua.” imbuhnya. ( Why)

(Why)

The post Pererat tali silahturohmi dengan Kades dan Perangkat Desa melalui giat Sambang Desa appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2q1dG3F
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu