Ad Code

Responsive Advertisement

Agar tak mengganggu arus lalu lintas, Kapolsek Simokerto ingatkan abang becak

IMG-20170919-WA0180

Polrestabes Surabaya (19/09/2017) : Dalam mencegah timbulnya laka lantas dan antisipasi kepadatan arus lalu lintas di sepanjang jalan Kapasan Surabaya wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Pada hari ini Selasa 19 September 2017, sekitar pukul 11.00 Wib di depan pasar Kapasan telah dilaksanakan himbauan terhadap para pengemudi becak.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH bersama – sama dengan Kanit Lantas AKP Hendry Ibnu Indarto SH serta anggota 902 memberikan himbauan kepada para pengemudi becak agar tidak melawan arus lalu lintas Baik dalam mencari / mengantarkan penumpang sebaiknya tidak melawan arus yang dapat mengakibatkan kecelakaan atau kepadatan arus lalu lintas terutama pada jam – jam padat.

Dengan harapan dan tujuan antisipasi kecelakaan dan kepadatan arus lalu lintas di sepanjang jalan Kapasan demi kelancaran arus lalu lintas serta keselamatan para pengguna jalan yang lain. Himbauan dapat diterima oleh para pengemudi becak, dan situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jFl5CV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu