Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Melaksanakan Giat Pengamanan Kebaktian di Gereja Imanuel

Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Melaksanakan Giat Pengamanan Kebaktian di Gereja Imanuel.txtPolrestabes Surabaya 18/9/2017: Pada hari Minggu tanggal 18 September 2017 sekitar jam 08.00 wib Anggota Patroli Sabhara 822 maupun 821 Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan giat kebhaktian di Gereja Imanuel Jl. Bubutan Surabaya dan giat kebhaktian di Gereja Bhetel Jl. Sulung Sekolahan Surabaya.

Pengamanan giat kebhaktian di Gereja ini dilakukan dengan maksud dan tujuan agar terciptanya sitiasi yang selalu aman dan kondusif sehingga warga masyarakat yang sedang melaksanakan kebhaktian merasa tenang dan nyaman tanpa adanya gangguan atau perasaan yang tidak tenang akan adanya suatu tindakan seperti teror bahkan serangan berupa bom yang mengancam jiwa.

Dalam pengamanan kebhaktian di Gereja Anggota Patroli Sabhara 822 maupun 821 bergabung dengan pihak keamanan setempat yaitu Satpam atau security dengan memberikan himbauan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap jemaat yang datang karena mereka sudah hafal betul kepada jemaatnya dan apabila ada orang asing perlu diawasi bahkan diperiksa barang bawaannya, sehingga setiap penyusup bisa degan mudah terdeteksi secara dini.

Dalam pengamanan giat Gereja ini perlu kewaspadaan yang ekstra ketat jangan sampai ada pelaku terutama teroris yang menyusup dan mengancam jiwa baik terhadap Jemaat maupun Aparat Keamanan Polisi dan Satpam itu sendiri.

Sekitar jam 10.00 wib giat kebhaktian di Gereja Imanuel Jl. Bubutan dan Gereja Bhetel Jl. Sulung Sekolahan selesai dan jemaat berangsur – angsur meninggalkan Gereja lanjut Anggota Patroli Sabhara 822 dan 821 meninggalkan lokasi dengan aman dan situasi kondusif.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wBomEz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu