Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi kerawanan, Polsek Rungkut laksanakan Pamwal Wisuda di Kampus Ubaya

IMG-20170916-WA0032

Polrestabes Surabaya (16/09/2017) : Untuk menciptakan kamtibmas dan kelancaran kegiatan Wisuda dilingkungan Kampus Ubaya Jalan Kalirungkut, lima personil dipimpin Kanit lantas Polsek Rungkut AKP Hadi Waluyo melaksanakan pengamanan.

Pengamanan dilakukan dengan menempatkan anggota dilokasi parkir, guna mengantisipasi kerawanan timbulnya pencurian, baik kendaraan bermotor maupun pencurian dalam mobil dengan modus pecah kaca.

Anggota juga ditempatkan dibeberapa simpul-simpul jalan untuk pengaturan sebagai antisipasi timbulnya terjadinya kepadatan arus lalu lintas hingga masuk kelokasi Wisuda di Kampus Ubaya.

Kegiatan dilakukan bersama Tiga Pilar dan petugas Satpam Kampus Ubaya. Anggota secara tertutup menggunakan pakaian preman, Intelkam dan Reskrim juga dilibatkan untuk melakukan pengamanan selama aktifitas kegiatan wisuda, baik didalam lokasi maupun diluar lokasi.

Pengamanan dilakukan dengan memantau selama aktivitas kegiatan wisuda di Kampus Ubaya hingga selesai. Dengan melalui pengamanan yang dilakukan, dalam pelaksanaan selama kegiatan hingga selesai, situasi kamtibmas berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2yeQFec
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu