Ad Code

Responsive Advertisement

Awalnya di kira bunuh diri, tapi ternyata di bunuh pacar sendiri. Begini ceritanya

Image 2017-09-18 at 22.00.03

Tim Inafis Polrestabes Surabaya saat mengidentifikasi mayat Merlinawati di TKP.

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Warga Surabaya kembali digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang diketahui bernama Merlinawati. Gadis malang berusia 24 tahun itu, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh ibunya sendiri, Pujiati. Senin, 18 September 2017.

Pawas Polsek Tenggilis Mejoyo, Ipda Sri Wahyuni mengatakan, korban tinggal hanya berdua dengan ibunya, yakni di Jalan Kendangsari III nomor 55, Surabaya, yang tak lain adalah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mayat korban ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Diperkirakan korban sudah meninggal 2 hari yang lalu, yaitu hari Sabtu. Untuk keterangan lebih lanjut kami masih menunggu hasil autopsi,” kata Sri Wahyuni, Senin (18/09).

Dari hasil olah TKP sementara, Sri Wahyuni menuturkan, bahwa korban Merlinawati tidak lagi tinggal di rumah tersebut sejak sekitar dua bulan yang lalu. Korban tinggal kost sendiri di luar, karena hubungan dengan pacarnya, Rendy, tidak mendapat restu dari sang ibu.

“Biasanya korban pulang ke rumah saat ibunya kerja, sehingga saat korban meninggal tidak diketahui oleh ibunya dan ibunya baru mengetahui saat tercium bau busuk yang menyengat. Setelah dicari ternyata bau busuk itu muncul dari tubuh korban yang ditemukan sudah meninggal,” tandas Sri Wahyuni.

Sementara itu, Sri Wahyuni mengungkapkan bahwa Merlinawati yang di duga meninggal karena di bunuh, didapatkan informasi bahwa, pelaku pembunuhan terhadapnya, saat ini sudah menyerahkan diri ke Polrestabes Surabaya.

Yang lebih mengejutkan lagi, pelaku yang tega menghabisi nyawa Merlinawati itu, tak lain adalah pacarnya sendiri, yakni Rendy. Hingga berita ini di unggah, pelaku masih dalam penyidikan petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2x8WGv9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu