Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah balap liar Wakapolsek Gubeng pimpin Razia di Jl. Ngagel Jaya Selatan Surabaya

IMG_20170917_002354

Polrestabes Surabaya (17/09/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban mencegah terjadinya kejahatan jalanan  antisipasi balap liar  Pada hari  Minggu  Tanggal 17/09/2017, mulai jam 00.00 WIB Wakapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP  Made Wasa SH didampingi  Kanit Reskrim IPDA Djoko Susanto  SH   bersama  15  anggota Polsek Gubeng, melaksanakan cipkon razia di Jl. Raya Ngagel Jaya Selatan Surabaya depan  swalayan bilka.

Kegiatan  diawali  dengan apel  persiapan dan arahan pembagian tugas sehingga masing-masing anggota  paham dan mengerti bertugas dimana dan  berbuat apa. Selanjutnya dilakukan razia, anggota  memeriksa surat kelengkapan pengendara  selain itu  anggota  juga  menggeledah  badan dan kendaraan bagi yang mencurigakan.

Dalam razia tersebut berhasil menjaring  19  pelanggar  diberi sanksi tilang . Barang bukti 5 unit sepeda motor dan surat-surati di bawa dan diamankan di Polsek Gubeng. Wakapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya menyampaikan  bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Gubeng  Surabaya. Kegiatan berjalan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xqU2kh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu