Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Jambangan Amankan Jalur Kedatangan Ketua Bhayangkari Jawa Timur ke Panti Asuhan Muslim

IMG-20170919-WA0031Polrestabes Surabaya, 20/09/17 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Harianto S.H selaku pengendali wilayah hukum Jambangan menempatkan personilnya di simpul-simpul tempat yang dilalui rombongan Ibu Kapolda dalam kunjungannya ke panti asuhan muslim Jl. Jambangan Kebonagung.

Ketua Bhayangkari Jatim, Ibu Lita Mahfud Arifin dalam anjangsana ke panti asuhan dalam rangka HKGB ke-65. yang disambut oleh ketua yayasan  muslim Drs Umar Said dan lagu banjari dari anak-anak yatim muslim.

Acara diawali pembacaan ayat suci Al quran.sambutan ketua yayasan yg menyampaikan puji syukur atas kunjungan bhayangkari serta ucapan ultah ke 65. Dilanjutkan sambutan ketua bhayangkari pd intinya menyampaikan bhayangkari jatim melaksanakan kegiatan sosial karena empati dan kecintaanya kepada anak yatim piatu dengan melakukan kegiatan amal.

Dalam kesempatan yang sama meminta doa agar dapat membantu tugas suami dengan baik dan berpesan agar anak-anak yatim menjadi anak sholih dan sholihah yang menjadi kebanggaan negara serta dapat tercapai cita-citanya selesai acara doa bersama dilanjutkan pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu di yayasan muslim Surabaya.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jLlq70
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu