Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut bersama anggota dan Tiga Pilar halau balap liar

IMG-20170918-WA0195

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH bersama personil gabungan fungsi menghalau kegiatan balap liar yang memanfaatkan perlintasan Jln Raya Oeer Gununganyar Tambak pada sore hari (Senin 18 September 2017).

Perlintasan Jln Raya Oeer Gununganyar Tambak yang masih belum difungsikan penggunaannya hingga sekarang sering dijadikan tempat warga berkumpul dan jika warga sudah berkumpul, maka lokasi Jln Raya Oeer Gununganyar Tambak akan dimanfaatkan remaja untuk melakukan kegiatan balap liar, bahkan balap liar yang terjadi sering dilakukan secara sembunyi-sembunyi sambil menunggu kesempatan disaat tidak adanya petugas yang jaga dilokasi.

Untuk itu sebagai antisipasi terjadinya kegiatan balap liar, dilokasi tersebut ditempati anggota bersama tiga pilar. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar diperlintasan Jln Raya Oeer tidak dijadikan ajang kegiatan balap liar.

Kapolsek Rungkut saat berada dilokasi perlintasan Jln Raya Oeer juga menyampaikan himbauan, baik kepada warga yang berkumpul, berikut beberapa anak-anak yang nampak berkumpul dilokasi menunggu balap liar dihimbau untuk pulang kerumah masing-masing dan tidak bergerombol diperlintasan Jln Raya Oeer Gununganyar Tambak.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar perlintasan Jln Raya Oeer Gununganyar Tambak tidak dimanfaatkan untuk kegiatan balap liar yang dapat meresahkan warga sekitar, karena balap liar, akan menimbulkan kerawanan, akan terjadinya laka lantas yang dapat menimbulkan korban jiwa.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ff0CDN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu