Ad Code

Responsive Advertisement

Mengantisipasi rawan ricuh, Polsek Simokerto amankan giat pembagian Sembako

IMG-20170924-WA0089

Polrestabes Surabaya (24/09/2017) : Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan diwilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Pada hari ini Minggu 24 Sep 2017, sekitar pukul 09.00 Wib di Klenteng Bon Bio Jl Kapasan Surabaya wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya telah dilksanakan Pengawalan dalam Rangka Pembagian Sembako.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan pembagian Sembako tersebut haruslah dikawal ketat oleh anggota baik berada didalam kerumunan masa atau berada di pinggir jalan depan Klenteng Bon Bio.

Dan sebelum pelwksanaan pengamanan  terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan anggota dan pembagian tugas dengan maksud mengetahui siapa dan berbuat apa.

Masda juga mengungkapkan bahwa rencana Sembako yang akan di bagikan kepada warga sebanyak 4000 katong Plastik dengan isi Beras,Mie Goreng,Gula Pasir,Kopi serta Teh Gelas.

Pemvagian Sembako berjalan dengan aman , tertib dan lancar hingga lalu lintas jalanpun tanpa ada hambatan ,hingga berakhir situasi tetap dalam keadaan Kondusif, pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jUXQoJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu