Ad Code

Responsive Advertisement

Unit 902 Polsek Tenggilis Mejoyo Pamwal Giat Misa Minggu pagi di Gereja GPIB Kendangsari

IMG-20170917-WA0011

Polrestabes Surabaya (17/09/2017) : Jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo melaksanakan pelayanan terhadap giat masyarakat berupa Pengawalan dan Pengamanan kegiatan misa kebaktian Minggu pagi yang diselenggarakan secara rutin oleh Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

Sebagaimana yang telah menjadi atensi Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs. Eko Soedjarwo, yang memerintahkan kepada Unit Patrolinya, apakah itu lalu lintas ataupun Sabhara agar melaksanan Pamwal (Pengamanan dan pengawalan) serta memantau berupa giat misa kebaktian, baik yang dilaksanakan Pagi ataupun Sore hari, seperti yang dilaksanakan giat misa minggu pagi di Gereja GPIB Kendangsari.

Tampak Unit 902 Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo dengan Petugas  Bripka Hendra dan Bripka Heriyanto sedang melaksanakan tugas Pengamanan dan pengawalan di Gereja GPIB, dengan peserta jemaat yang hadir kurang lebih 90 Orang jemaat yang terdiri dari kaum laki-laki dan Perempuan serta Anak-anak.

Kata Bripka Hendra tugas yang kami laksanakan disamping  Stand-bay di Gereja tsb,sejak kedatangan Jemaat hingga ahir kepulangan Jemaat juga ikut memantau kendaraan para jemaat baik mobil maupun motor yang parkir diarea Gereja,dari intaian  para pelaku kejahatan dan Alhamdulillah,sampai  Acara ini selesai berjalan relatif dalam keadaan Aman lancar dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fcBWeT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu