Ad Code

Responsive Advertisement

Aiptu Suprawito bantu Evakuasi dan Bawa mbah Mulyono ke Panti Bina Lestari

Aiptu Suprawito beserta perangkat Desa dan warga membawa mbah Mulyono ke Panti Bina Lestari

Polres Madiun – Mbah Mulyono kakek tua (75 thn) yang hidup sebatang kara dengan kondisi yang memprihatinkan serta mengalami penyakit penglihatan, akhirnya mau di evakuasi oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Ds. Jetis. Selasa (24/1/2017)

Aiptu Suprawito Bhabinkamtibmas Ds. Banjarsari Kulon Kec. Dagangan beserta Babinsa Serda Sukiran dibantu oleh warga setempat, pagi tadi pukul 11.00 WIB mengevakuasi  dan mengantar mbah Mulyono ke Panti Bina Lestari di Ds. Kaliabu Kec. Mejayan Kab. Madiun.

Mbah Mulyono kakek tua yang sempat viral di media sosial kemarin, sebelumnya memang tidak mau di evakuasi dan dirawat oleh Dinas Sosial Provinsi. Tetapi hari ini mbah Mulyono akhirnya mau  di evakuasi dan dibawa ke Panti Bina Lestari di Mejayan. Saat di konfirmasi via telepon Aiptu Suprawito menjelaskan kepada tim redaksi, bahwa  mbah Mulyono ingin segera sembuh dari penyakitnya.

“Kemarin sore pak Widodo ke rumah mbah Mulyono, dan mbah Mulyono bilang bahwa ingin di obatkan. Lalu pak widodo bertanya mau dibawa ke dokter atau puskesmas. Jawab mbah Mulyono terserah,” ujar Suprawito saat dihubungi via telepon oleh tim redaksi.

Mengetahui mbah Mulyono ingin kembali sembuh dari penyakitnya, maka Bhabin Ds. Banjarsari kulon beserta perangkat desa segera menindak lanjuti keinginan mbah Mulyono tersebut dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Ds. Jetis.

“mendengar mbah Mulyono ingin diobatkan, kami segera berkoordinasi dengan perangkat Desa dan Dinas Kesehatan. Hasil koordinasi bahwa mbah Mulyono akan segera diantar ke Panti Bna Lestari yang berada di Ds. Kaliabu Kec. Mejayan. Kemudian saya bersama perangkat desa dan Babinsa serta di bantu warga mengantar kesana ” Ujar Bhabinkamtibmas Banjarsari Kulon Suprawito. (dv)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2jMGjLz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu