Ad Code

Responsive Advertisement

Dekat dengan Warga Kapolsek Bubutan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Hikmah

Kapolsek Bubutan sedang Berdialog sekaligus memberikan Himbauan Kepada Para Jamaah

Kapolsek Bubutan sedang Berdialog sekaligus memberikan Himbauan Kepada Para Jamaah

Surabayaraya 24/1/2017 : Sekitar pukul 04.00 Wib bertempat di Masjid Al Ikhlas Babatan Kelurahan Gundhi Surabaya, Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra melaksanakan sambang dan juga sholat subuh berjamaah.

Selesai melaksanakan Sholat subuh, Kapolsek melanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat subuh yang hadir di masjid tersebut sekaligus bersilaturahim. Dalam himbauannya, Dies Ferra pada intinya menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas, bersilaturahim kepada para jamaah dan warga khususnya pada jamaah sholat Subuh dengan tujuan untuk lebih mengenal sosok pimpinan wilayah dalam rangka ukhuwah islamiyah dan meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bubutan.

Juga sebagai antisipasi warga Kelurahan Gundhi menjadi korban aksi kriminalitas, menyampaikan informasi timbal balik dari Polisi maupun masyarakat, selain itu sebagai upaya trust building kepada masyarakat sehingga upaya positif Polri di mata masyarakat meningkat dan Polri lebih dekat dengan masyarakat serta tidak lain untuk kelancaran tugas- tugas Polisi.

” Sholat Jamaah sholat subuh berjamaah ini tidak lain adalah program pimpinan dan kami menyambut baik dengan pelaksanaannya secara rutin, ini sangat efektif sekali sebagai penunjang tugas kepolisian agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus sebagai silaturahim dengan tokoh agama maupun masyarakat yang ada di wilayah kami,” kata Dies Ferra.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jlfwre
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu