Ad Code

Responsive Advertisement

Spanduk Himbauan Khusus Pelajar Dipasang Depan Sekolah Oleh Polsek Taman Polres Sidoarjo

Selasa tanggal 24 Januari 2017 Polsek Taman Polres Sidoarjo melaksanakan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas terkait dengan keselamatan berlalu lintas ataupun berkendara khususnya untuk pelajar yang belum cukup umur agar tidak mengendarai sepeda motor saat berangkat ke Sekolah.

Maraknya pelajar yang mengendarai sepeda motor saat berangkat ke sekolah, Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo Kompol Sudjut melakukan upaya pencegahan peningkatan jumlah pelajar yang dibiarkan mengendarai sepeda motor sendiri ke sekolah melalui pemasangan spanduk di titik-titik yang mudah dibaca oleh warga khususnya orang tua atau wali murid sehingga orangtua dapat mencegah anaknya yang belum cukup umur untuk berkendara sendiri. Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan dalam rangka meminimalisir tingkat laka lantas yang melibatkan pelajar.

Anggota Lantas Polsek Taman Polresta Sidoarjo Aiptu Agus Budi S memasang spanduk himbauan tersebut di simpang tiga Kletek, depan SMP N 2 Taman, di depan SMA YPM Taman dan di depan Pos P7 Geluran Taman. Diharapkan dengan adanya spanduk himbauan tersebut bukan hanya sebagai hiasan semata, tapi dapat diwujudkan oleh warga masyarakat guna terciptanya keamanan, keselematan dan kelancaran berlalu lintas wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo.



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2jX7TIv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu