Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Stabilitas Kamtibmas Patko Satsabhara Patroli di Beberapa Distributor Beras

Patko Satsabhara saat Berada di Sejumlah Distribuor Beras Surabaya

Patko Satsabhara saat Berada di Sejumlah Distribuor Beras Surabaya

Surabayaraya 24/1/2017 : Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Surabaya tetap bertahan aman kondusif, Unit Patko Satsabhara lakukan patroli dialogis dengan karyawan dan Distributor Beras.

Patroli kali ini menyasar di beberapa tempat diantaranya Koperasi Perum Bulog Jl. A. Yani, distributor kios Makmur Jl. Kalibutuh, distributor Beras Kranggan, Pasar Beras Bendul Merisi dan Kios Beras Bintang Dunia Jl. Kalibutuh.

Dalam Patroli tersebut didapati info bahwa terdapat kenaikan harga beras yang tidak terlalu signifikan. Sehingga tidak terlalu mengganggu keseimbangan harga sembako dan juga daya beli konsumen.

Personil Patko lakukan dialog dengan pemilik kios beras, sampaikan pesan pesan Kamtibmas agar lebih berhati hati dalam menjual serta dalam penyimpanan beras di kios, perhatikan keamanan disekitar kios agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan.

Selain itu, pers patko juga sampaikan himbauan kepada pemilik kios serta karyawannya agar tidak melakukan pengoplosan beras, karena dapat merugikan konsumen.
Kasat Sabhara AKBP Anthon Hariyadi mengatakan, patroli dialogis ini untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Polrestabes Surabaya.” Terangnya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jTP5JZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu