Ad Code

Responsive Advertisement

Jenazah KH Hasyim Muzadi Rencananya Akan Di Terbangkan Dari Malang Menuju Jakarta

Jenazah KH Hasyim Muzadi rencananya akan diterbangkan dari Malang menuju Jakarta. Tokoh Nahdlatul Ulama ini akan dimakamkan di Kompleks Ponpes Al Hikam, Beji, Depok, Jawa Barat.

“Pukul 06.00 WIB tadi wafat dan akan diterbangkan ke Al Hikam, Depok. Saya dapat info dari kerabat yang ada di sana. Dikebumikan di sana (Depok),” ujar mantan Ketua MK Mahfud MD saat dihubungi detikcom, Kamis (16/3/2017).

KH Hasyim Muzadi wafat di usia 72 tahun di kediamannya di Kompleks Ponpes Al Hikam Malang, Jawa Timur. Dia sempat menjalani perawatan intensif di RS Lavalette, Malang, Jawa Timur. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu kemudian memilih masa pemulihan di kediamannya

Namun Hasyim memilih menjalani masa pemulihan di rumah. Nantinya tim dokter akan tetap memantau langsung kondisi kesehatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu di kediamannya di kompleks Ponpes Al-Hikam, Jalan Cengger Ayam, Kota Malang.

Presiden Joko Widodo sempat menjenguk Hasyim Muzadi. Jokowi mendoakan agar KH Hasyim kembali sehat. “Ya kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya. Semoga beliau diberikan kesembuhan secepatnya,” kata Jokowi usai menjenguk, Rabu (15/3).

sumber : detiknews



from Halo Dunia http://ift.tt/2mum4lK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu