Ad Code

Responsive Advertisement

Keempat Pelaku Yang Sudah Mengintai Korban Langsung Merampas Tas Yang Berisi Uang Tunai Rp Seratus Lima Puluh Juta

Otto Kalvin dijambret oleh empat orang tak dikenal setelah mengambil uang tunai di Bank BCA di Pulogadung, Jakarta Timur. Keempat pelaku yang sudah mengintai korban langsung merampas tas yang berisi uang tunai Rp 150 juta.

Kapolsek Pulogadung Kompol Andi Baso Rachman menjelaskan penjambretan itu terjadi di Jalan Pulo Asem III, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu Otto bersama seorang temannya bernama Hendrik hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa sebuah tas ransel berisi uang senilai Rp 150 juta.

Keempat pelaku yang berboncengan dengan dua sepeda motor langsung memepet dan merampas tas korban. Lanjut Andi, korban sempat melakukan perlawanan dan berusaha mempertahankan tasnya agar tidak pindah ke tangan para pelaku.

“Korban sempat mempertahankan tasnya, namun seorang pelaku yang membawa golok langsung melukai tangan korban,” ujar Andi saat dihubungi detikcom, Rabu (15/3/2017).

Andi melanjutkan, setelah melukai tangan korban, para pelaku merampas tas yang berisi uang dan langsung melarikan diri. Sementara itu, kedua korban meminta pertolongan warga sekitar. Andi menyebut seorang di antara empat pelaku diketahui membawa senjata tajam jenis golok. Diduga para pelaku telah mengincar korban begitu keluar dari bank.

“Pelaku masih dalam pengejaran anggota di lapangan. Korban mengalami luka pada bagian tangannya,” jelas Andi. Selain uang, tas tersebut berisi sejumlah dokumen.

sumber : detiknews



from Halo Dunia http://ift.tt/2m2i68E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu