Ad Code

Responsive Advertisement

Persembahan Tim IT M. Khoirul Amin Untuk Kapolresta Sidoarjo Dengan Inovasi Unggulan

Jakarta, 16/03/2017 halodunia.net – Atas keberhasilan inovasi-inovasi layanan publik berbasis Informasi Teknologi (IT) yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H. bersama dengan sahabat beliau yang selalu mendukung sejak berpangkat AKP, Tim IT Andalan Kapolresta Sidoarjo yakni M. Khoirul Amin berhasil menciptakan SKCK Online dan SKCK Keliling Online, lalu disusul dengan hadirnya layanan Quick Respon Center (QRC) yang berfungsi memberikan respon cepat masyarakat di berbagai media masa.

Pada Kamis siang, (16/03) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh. Anwar Nasir diperintahkan oleh Ketua STIK-PTIK untuk menyampaikan inovasi-inovasi yang telah dilakukan selama menjadi Kapolres di hadapan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) angkatan ke-70 atau Widya Arya Guna bertempat di Auditorium STIK-PTIK, Jakarta.

Dengan berbagi pengalaman atas inovasi yang telah dilakukan selama menjadi Kapolres ini, diharapkan dapat memotivasi serta menginspirasi mahasiswa STIK-PTIK angkatan ke-70, khususnya dalam menciptakan inovasi bagi tubuh Polri dan juga bermanfaat baik bagi masyarakat.

Harapan saya sebagai seorang sahabat beliau sejak beliau masih berpangkat AKP, hanya ingin berbuat sesuatu yang benar benar bermanfaat untuk masyarakat khususnya dibidang pelayanan. Dan untuk memudahkan kepolisian dalam hal pengarsipan data juga memperjelas Job Desk masing masing fungsi” jelas M. Khoirul Amin yang juga sedikit menjelaskan kinerja inovasi SO atau Smart Office. “Nantinya kejadian apapun akan di respon secara cepat dan akurat oleh aparat” tutup Master SEO.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nwiKIj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu