Ad Code

Responsive Advertisement

Rutinitas Setelah Pos Awal, Polsek Porong Polres Sidoarjo Gelar Apel Pagi

Kapolsek Porong Polres Sidoarjo Kompol Hery Mulyanto memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan personil Polsek Porong Polres Sidoarjo di halaman mako Polsek Porong Polres Sidoarjo, Jum’at (10/3/17).

Dalam kesempatan mengambil apel yang dilakukan anggota Polsek Porong Polres Sidoarjo tersebut bapak Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo Kompol Hery Mulyanto menekankan kepada seluruh anggota dan para Kanit, KSPK, Kasi Badal dan anggota Polsek Porong Polres Sidoarjo agar tetap menjaga ke disiplin baik pada saat kerja maupun pada waktu melayani masyarakat.

Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo Kompol Hery Mulyanto selalu mengingatkan kepada anggotanya agar melayani masyarakat dengan iklas tulus dan tidak ada pamrih. Dalam pengarahannya kepada anggota Kapolsek mengharapkan agar anggota tetap kompak tetap solid bersatu agar terciptanya kerukunan di kesatuan Polsek Porong Polres Sidoarjo.

Dalam mengakiri apel pagi Kapolsek mengajak seluruh anggota Polsek Porong Polres Sidoarjo untuk selalu  berdoa apabila akan bertugas dan pada saat mengambil keputusan di lapangan agar seluruh anggota Polsek Porong Polres Sidoarjo selalu di beri kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam bertugas pengabdian yang terbaik kepada masyarsakat.



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2mp0WPh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu