Ad Code

Responsive Advertisement

5 Rutinitas Ini Cocok Buat Kamu Yang Mencari Suasana Baru Di Tahun baru!

Tahun baru, resolusi baru, suasana baru! Moment tahun baru memang waktu yang tepat untuk memulai segala sesuatu yang baru. Nah, buat kamu yang ingin tampil ‘baru’ wajib banget loh bikin suasana baru agar hidupmu lebih cerah di tahun baru. Ini nih 5 ritual yang pas untuk menciptakan suasana baru di tahun yang baru!

1. Rutin olahraga di pagi hari

sariayu1

 

Kalau dulu kamu malas-malasan berolahraga, yuk tahun ini kamu wajib rutin berolahraga minimal 3x dalam 1 minggu. Gak perlu lama-lama kok cukup 1 jam jogging di sekeliling rumah atau yoga simple di rumah juga bisa menciptakan suasana baru yang bagus untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulitmu. Psstt rutin berolahrga juga membantumu menajamkan fokus pikiranmu loh. Stay smart ya, girls!

2. Mendengarkan musik sebelum beraktifitas

Happy Young Woman Listening To Music

 

Playlist musikmu penuh lagu-lagu galau? Hmm, saatnya kamu ganti deh playlistmu itu dengan lagu yang lebih upbeat dan bikin semangat harimu. Sebagai referensi kamu bisa lihat top chart lagu-lagu yang ngehits di akhir tahun 2016 ini. Nah, sambil mendengarkan musik kamu bakal lebih semangat deh memulai hari barumu dan siap menaklukkan segala tantangan yang ada.

3. Mandi dengan air dingin

sariayu3

 

Mandi di pagi hari itu wajib loh hukumnya buat para cewek. Biar lebih semangat, awali mandi pagimu dengan body wash berbahan natural seperti buah langsat dan kembang sepatu yang bisa mencerahkan kulitmu sehingga kamu bisa percaya diri beraktifitas. Psst, agar kulitmu lebih cantik cerah alami kamu juga harus men-scrub kulitmu dengan body scrub seminggu 1x agar sel-sel kulit mati bisa terangkat dan cerahnya kulitmu bisa terpancar. Setelah selesai mandi atau scrubbing, jangan lupa oleskan body lotion agar kulitmu tetap lembab terlindungi dan cerah merata.

4. Sarapan

sariayu4

 

Sarapan di pagi hari pantang untuk dilewatkan karena ini menjadi kunci penting kamu bisa sukses menaklukkan hari-hari sibukmu loh. Tidak perlu sarapan yang berat, semangkuk oatmeal atau buah-buahan dengan segelas susu juga cukup kok sebagai menu sarapan sehat di pagi hari. Girls, kalau kamu lagi diet juga wajib sarapan loh agar kamu bisa mengurangi camilan tidak sehat saat lapar.

5. Rawat kulitmu dengan bahan natural

Beautiful Woman Looking at Her Face in the Miror

 

Kamu gak mau dong di tahun yang baru ini kulitmu tidak cerah maksimal? Nah, agar kulit asli cerahmu semakin bersinar kamu harus rutin membersihkan wajah dengan facial foam yang bisa membersihkan kulit hingga ke pori-pori dan juga tidak bikin kulit kering. Saat weekend, kamu bisa melakukan perawatan wajah dengan facial scrub yang mampu mengangkat kotoran secara maksimal dan merancang pembentukan sel kulit wajah baru dan peel-off mask yang membuat kuimu semakin cerah alami. Setelah membersihkan wajah kamu wajib aplikasikan moisturizer yang mengandung minimal SPF 15, natural moisturizer, dan vit B5 agar wajah semakin cerah berseri. Untuk kamu yang sibuk, pilih bedak yang telah menyatu dengan alas bedak seperti two way cake powder agar kulit wajahmu cantik sempurna. Psstt, sempurnakan perawatan kulitmu dengan night cream agar kulitmu semakin cerah bersinar keesokan harinya.

sariayu6

 

Agar suasana barumu di tahun yang baru ini sempurna, lengkapi perawatan kulitmu dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan rangkaian lengkap produk Sariayu Putih Langsat yang mengandung ekstra buah langsat dan ekstra kembang sepatu yang kaya akan AHA, Vit. C, pelembab alami, dan antioksidan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan melindungi dari bahaya sinar UV. Kamu juga bisa cari tahu seberapa cerah merata kulit cantikmu disini.

Sariayu sangat peduli akan kecantikan kulit asli cerahmu agar kamu bisa tampil percaya diri setiap hari. Kamu bisa cari tahu seputar manfaat produk Sariayu Putih Langsat melalui website dan kamu bisa bergabung dengan wanita hebat inspirasional lainnya di akun Twitter dan Instagram Sariayu Putih Langsat di @Sariayu_MT .

Dapatkan #aslicerah kulitmu dengan rangkaian Sariayu Putih Langsat dan ciptakan suasana baru dengan pribadi yang baru di 2017!



from Halo Dunia http://ift.tt/2jjejlw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu