Ad Code

Responsive Advertisement

Kepala dusun desa Tebel Barat Kecamatan Gedangan, mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, S.I.K., M.H setelah berhasil mengamankan pelaku curanmor

Kepala dusun desa Tebel Barat Kecamatan Gedangan, mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, S.I.K., M.H setelah berhasil mengamankan pelaku curanmor yang di massa warga. Penyerahan penghargaan, diserahkan oleh Kapolresta Sidoarjo, saat apel pemberian penghargaan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Selasa (31/01/2017).

penghargaan ini kami berikan kepada tokoh masyarakat Basyori yang telah dua kali yang berhasil mengamankan pelaku curanmor dari amukan massa,” Kata Kombes Pol Anwar Nasir pada wartawan usai pemberian penghargaan di Polresta Sidoarjo.

Peristiwa perampasan motor itu terjadi di daerah desa Tebel Barat Kecamatan Gedangan, pada hari Senin (30/01/2017) sekitar pukul 07.00 Wib dan pelaku dua orang dari Probolinggo.

“Sebenarnya pelaku tersebut akan dianiaya oleh masyarakat, namun Pak Basyori ini berhasil mengamankan dua pelaku curanmor tersebut,” ucapnya.

Kombes Pol Muh Anwar Nasir menerangkan, keberanian Pak Basyori ini berbuah apreasi, dan patut di contoh karena yang bersangkutan telah melingdungi HAM.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol M.Anwar Nasir menjelaskan, untuk mencegah jangan sampai terulang lagi kejadian penganiayaan pelaku curanmor, pihaknya telah membentuk tim khusus.

Sementara itu Basyori Kasun desa Tebel Barat Kecamatan Gedangan Sidoarjo Basyori menyatakan bangga atas penghargaan itu.

“Mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo ini kami bangga. Namun bukan itu yang kami cari, kami mengamankan pelaku curanmor itu dengan harapan agar pelaku lain bisa tertangkap, dan peristiwan perampasan agar berkurang tidak marak seperti ini,” jelasnya.



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2jS6ZcY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu