Ad Code

Responsive Advertisement

Kernet Truk Dibui Gara-Gara Curi Kabel

WhatsApp Image 2017-01-06 at 14.00.18Warga Jl. Simo Pomahan Baru Surabaya harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya, lantaran nekat mencuri guna mencari tambahan biaya hidup.

Pencuri kabel tersebut diketahui berinisial MA (22) dibekuk pada Kamis, (05/01/2017) di daerah Mayjend Sungkono Surabaya.

Kepada petugas, kenek truk tersebut mengaku, aksi kali ini adalah yang pertama dan terakhir hingga dirinya tertangkap oleh polisi.

“Baru sekali ini mencuri, rencananya setelah dijual, uangnya buat tambahan”, kata MA, Jumat (6/1/2017).

Kompol Yhogi Hadisetiawan, Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya menjelaskan, tertangkapnya pencuri kabel di eks bangunan Giant Jl. Mayjen Sungkono ini didapat dari warga sekitar TKP yang curiga pada beberapa hari kebelakang ada orang yang mondar-mandir.

Kemudian unit opsnal melakukan pengintaian di sekitar TKP dan menangkap tersangka yang keluar dari TKP dengan menggunakan tas ransel.

“Setelah digeledah ternyata benar bahwa pelaku membawa sekitar 20 Kg isian kabel tembaga “, jelas Yhogi kepada Surabayaraya.com, Jum’at (06/01/2017).

Disamping tersangka, Unit Opsnal juga melakukan pengembangan, kemungkinan adanya tersangka lain. Kini pelaku ditahan di penjara Polsek Dukuh Pakis dan akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan diancam pidana paling lama 5 tahun. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jiDkNv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu