Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Sampang : Rata-rata Yang Diamankan Kepolisian Hanya Pemakai Saja, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur

Sampang– Dua bulan terakhir ini, kepolisian resort Sampang Madura, dilaporkan telah berhasil mengungkap 15 kasus Narkoba, terbukti pada saat press rilist di Mapolres Sampang, dari 15 kasus Narkoba, berhasil mengamankan sebanyak 20 tersangka dan satu tersangka masih dibawah umur.

Menurut Kasubag Humas Iptu Yusuf Rahman Sirait menjelaskan, bahwa dari keberhasilan pihaknya mengungkap 15 kasus Narkoba, terdapat 20 orang pelaku yang juga ikut diamankan, dan satu tersangka dibawah umur yang saat ini telah dilimpahkan untuk menjalani proses rehabilitasi.

Dari kesekian pengungkapan kasus Narkoba ini, pihak kepolisian selain mengamankan para pelaku, ptugas juga berhasil mengamankan berbagai barang bukti Narkoba, seperti 10, 92 Sabu dan Pil koplo.

“ rata-rata pelaku yang telah kami amankan merupakan pemakai saja “, ungkapnya.

Iptu Yusuf Rahman Sirait menambahkan bahwa keberhasilan mengungkap sejumlah kasus Narkoba tersebut, tidak luput karena kerja sama masyarakat yang berkontribusi kepada Polri, untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan aktifitas para pelaku Narkoba di Kabupaten Sampang Madura, “ kami mengucapkan terima kasih kepada kerja sama yang solid antara pihak Polres Sampang dengan Masyarakat “,imbuhnya



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2jS43Nw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu