Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Sidoarjo menghadiri acara rumpi sehat

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Kanit Binmas Aiptu Suwandi dan Kasium Aiptu Nakip Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo dan Bhabinkamtibmas Ds. Lambangan Bripka Junarko anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo menghadiri acara rumpi sehat di Posyandu Dahlia Ds. Lambangan Kecamatan Wonoayu yang juga dihadiri oleh antara lain tim monev Kementrian kesehatan Republik Indonesia beserta rombongan, Basis TNI kapten Rohman dan Baintelkam Polri AKP Dwi Rustanto, Kementrian Sekretarian negara, Forpimka wonoayu, Ibu-ibu kader PKK, Dinas Puskesmas Wonoayu, dan Ibu serta anak balita yang hadir kurang lebih 130  orang, Selasa (31/1/17) pagi.

Pada saat acara berlangsung diiringi gending lagu jawa dari alat musik gamelan mulai awal hingga acara berakhir. Musik jawa dilantunkan untuk memperkenalkan kepada anak anak balita sekaligus melestarikan kebudayaan tradisional agar tidak luntur tergerus jaman.

Dengan adanya acara Rumpi Sehat ini diharapkan agar masyarakat lebih memahami tentang arti kesehatan dan bagaimanan cara menjaga kesehatan yang benar. Masyarakat sangat antusias dengan adanya acara tersebut. Mereka berharap agar acara ini diselenggarakan setiap bulan sekali.



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2jRE2R4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu