Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Binpolmas Berikan Himbauan Kamtibmas di Akhir Pekan

Anggota Binpolmas Satbinmas Polrestabes Surabaya Foto dengan Pecinta Seni Gamelan

Anggota Binpolmas Satbinmas Polrestabes Surabaya Foto dengan Pecinta Seni Gamelan

Surabayaraya 4/2/2017 : Akhir pekan tidak menjadi halangan untuk melaksanakan dinas melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Tidak terkecuali petugas Polri, dalam hal ini adalah Sat Binmas Polrestabes Surabaya, setelah melaksanakan apel 1/3 kekuatan, unit Binpolmas segera beralih untuk melaksanakan Door to Door System, atau biasa disebut DDS.

Kali ini giat DDS Unit Binpolmas dipimpin oleh Brigadir Sofwan, dengan didampingi rekan kerjanya yaitu Briptu Aditya Surya sesuai dengan rencana kegiatan melakukan DDS tersebut.

Satu Diantaranya melaksanakannya kepada komunitas.

Bertempat di Jl. Gang Dolly No 30 Surabaya, Unit Binpolmas ini melakukan sambang pada Komunitas Pecinta Budaya dari Sanggar Budaya Sang Yang Tara Dulang Projo.

Komunitas ini sendiri adalah komunitas yang memiliki kegiatan dalam melestarikan musik tradisional gamelan.

Brigadir Sofwan pada kesempatannya juga memberikan himbauan kamtibmas terkait Undang-undang Lalu lintas.

“Bapak ibu kita tetap harus mentaati rambu rambu lalu lintas agar pengendara selamat sampai tujuan, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya menyampaikan untuk tidak sampai mengganggu ruas jalan ketika melakukan pertunjukan turun ke jalan”, ujar Polisi yang sudah menyandang gelar S2 ini.

Tidak hanya memberikan himbauan tentang lalu lintas, Anggota Binpolmas ini juga tetap memberikan masukan agar tetap menjaga keamanan dan ketika muncul adanya permasalahan segera sampaikan kepada Babinkamtibmas kewilayahan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ksIWml
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu