Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Grati Laksanakan Pengaturan Pagi Sebagian Dari Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Polres Pasuruan Kota – pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2017, Anggota polsek grati di pimpin Waka Polsek Grati IPTU SUHARTO,  SH melaksanakan Comander wish di tiga Titik, seperti biasa diantaranya di pertigaan semambung depan SMKN 1 Grati, dan depan SLTPN 1 Grati. 

 

Pelaksanaan CW di mulai pukul 06.00 wib s/d selesai, adapun pelaksanaan CW tersebut sebagaimana intruksi dan perintah dri bapak kapolres pasuruan kota tentang pelayan prima kepolisian kepada masyarakat,  terutama di jam jam masyarakat mulai beraktifitas, di samping juga menjaga Kamtibselcar lantas agar aktivitas masyarakat berjalan lancar.

 

Setelah pelaksanaan CW, anggota polsek grati kembali ke Mako dan melaksanakan apel pagi di pimpin bapak Waka polsek Grati IPTU SUHARTO, SH dan memberikan Arahan kepada seluruh anggota polsek grati berkaitan dg :

1. Perkembangan situasi politik di Indonesia,

2. Penekanan giat CW agr lebih di tingkatkan,

3. Pembagian tugas kepanitiaan dalam giat rencana giat cangkrukan yg akan dilaksanakan hari Rabu tgl 15 Februari 2017, pukul 18.30 Wib bertempat di kantor exs. kawedanan grati,

4. Rencana rencana kegiatan lain di wilayah grati yg membutuhkan kehadiran polisi.

5. Jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas2 opsnal,  serta jaga kondisi kesehatan masing masing personil mengingat cuaca yg tidak mendukung.

(Indah/Humas)

 

from Tribratanews Polres Pasuruan kota http://ift.tt/2kUtC4y
via IFTTT



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2kUB67o
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu