Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Simokerto Pimpin Cangkrukan Kamtibmas di Kawasan Kapasari Surabaya

a781a0e6-75b4-4828-be27-9d1bda1122a3Surabayaraya 10/02/17 : Serap Aspirasi dan Informasi masyarakat, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya gelar Cangkrukan Tiga Pilar Kamtibmas. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Kawasan Kapasari Pedukuhan Rw. X Kelurahan Tambak Rejo Surabaya, Kamis (09/02/17) pukul 22.30 Wib.

Dalam hal ini Kapolsek Simokerto Kompol Muhamad Harris SH,Sik,Mik memerintahkan Kanit Binmas Polsek Simokerto AKP Hendry dan Babinkamtibmas Aiptu Muali untuk Memimpin Jalannya kegiatan Cangkrukan 3 Pilar.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Babinsa Kec. Simokerto juga dari Kelurahan Tambakrejo. Hal tersebut sangatlah diharap sekali oleh warga sekitarnya karena dengan acara cangkruan tersebut terjalin keakraban antara petugas dengan warga maupun perangkat dari kelurahan.

Kanit Binmas Polsek Simokerto dalam sambutannya, menitipkan pesan – pesan Kamtibmas kepada perwakilan warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif seperti saat ini.

9e3f3e90-ec5a-46e1-abbf-28c2fb84c6a8“Apa yang selama ini sudah dikerjakan sudah cukup baik, tinggal bagaimana sekarang kita mempertahankan stabilitas keamanan dengan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas,” ujar AKP Hendry.

Selanjutnya kepada warga diberikan waktu pula untuk bertanya jawab terutama mengenai hal Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Acara tersebut sangat didambakan oleh warga Kapasari Surabaya, sehingga ada yang nyeletuk supaya dijadwalkan kembali. Melalui kegiatan cangkrukan, suasana keakraban antara petugas Kepolisian dan warga dapat dirasakan.

“Memang kita selalu berada di tengah – tengah masyarakat ibaratnya kita selalu dekat dengan masyarakat sehingga kecepatan informasi segera dapat kita lanjuti,” pungkas AKP Hendry.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kOdleG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu