Ad Code

Responsive Advertisement

‎Antisipasi 3C, Polsek Mulyorejo Rutin Gelar Cipkon di Jam Rawan

WhatsApp Image 2017-02-09 at 21.57.42Surabayaraya, 10/2/2017 : Untuk menekan tingginya angka kecelakaan serta mengantisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, memanfaatkan jam rawan kejahatan untuk menggelar operasi Cipkon (Cipta Kondisi), Kamis (9/2/2017) kemarin.

Kali ini cipkon digelar dikawasan Jalan Ir. Soekarno Surabaya, dimana lokasi tersebut berdekatan dengan Kampus C Unair Surabaya.

“Saya perintahkan Kanit Lantas sebagai Pawas bersama 12 personil piket fungsi untuk menggelar cipkon di lokasi tersebut, untuk menghalau 3C”, Ujar Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan.

Tidak hanya memeriksa surat dan SIM serta kelengkapan standart kendaraan, polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya juga memeriksa mobil box, untuk mengantisipasi barang selundupan, curian bahkan bahan peledak.

“Kami juga perintahkan anggota dilapangan untuk memeriksa isi dari setiap mobil box, semata-mata untuk mengantisipasi aksi yang dapat meresahkan masyarakat”, kata perwira dengan satu melati dipundaknya ini.

Adapun hasil dalam giat tersebut diantaranya, kendaraan roda dua sebanyak 98 unit yang diperiksa, kendaraan roda dua 13 unit serta Tilang 32 lembar, Tilang STNK 24 lembar, dan SIM 8 lembar. ***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kz1LWv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu