Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Simokerto Rutin Doa Bersama Untuk Keselamatan Anggota Saat Bertugas

WhatsApp Image 2017-02-09 at 22.03.28‎Surabayaraya, 10/2/2017 : Polisi juga manusia biasa, yang juga butuh perlindungan dari Allah SWT. Agar selalu dalam lindunganNya, Polsek Simokerto, Polrestabes Surabaya dipimpin Wakpolsek Simokerto, AKP Tri Widodo menggelar doa bersama, Kamis, (9/2/2017).
Doa bersama ini berlangsung di musholla Mapolsek Simokerto, dan wajib diikuti oleh seluruh anggota yang beragama muslim.
Lantunan pembacaan ayat suci Al Qur’an, yang dibacakan oleh Ustadz Iptu H. Marjuki, terdengar sayup di telinga para anggota, sehingga saat‎ kegiatan tersebut, seluruh anggota secara khusyuk berdoa dan ikut membaca lantunan ayat suci Al Qur’an.
“Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari kamis, dengan harapan semua anggota polsek Simokerto khususnya, senantiasa dalam lindungan Allah SWT saat menjalankan tugasnya sebagai abdi negara”, Ujar Wakapolsek Simokerto, AKP Tri Widodo.
Tidak hanya dihadiri oleh anggota saja, kegiatan doa bersama ini juga diikuti oleh siswa yang sedang praktek kerja lapangan di Mapolsek Simokerto Surabaya. ***Chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2kyXmCL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu