Ad Code

Responsive Advertisement

Ibu-Ibu Sasaran Penjambretan Emas, Bripka John Propal Beri Himbauan 

Polres Madiun – Sebagian besar korban dari pelaku penjambretan adalah para wanita, baik dengan cara hipnotis maupun dengan cara lainnya. Untuk meminimalisir jumlah korban kejahatan penjambretan semakin bertambah, bhabinkamtibmas Ds. Ketandan Bripka John Propal berikan himbauan kepada ibu-ibu. 

Seperti yang terlihat pada Jumat (10/2/2017), ditengah ramainya ibu-ibu sedang asik berbelaja sayur, Bripka John berikan himbauan mengenai pentingnya waspada pemakaian perhiasaan ditempat umum. Tak dapat dipungkiri, bahwa perhiasan yang dipakai ibu-ibu akan memicu aksi kejahatan bagi para pejambret. 

“Lagi mau masak ya bu…” Buka pembicaraan Bripka John. 

“Akhir-akhir ini ramai sekali dengan aksi penjambretan perhiasan emas bu, ibu-ibu harus selalu waspada, dan berhati-hati jika memakai perhiasan emas. Jika perlu, tidak usah memakai perhiasan emas, saat sedang di tengah keramaian. Karena itu akan memicu aksi kejahatan.”Ujar John.

Ibu-ibu warga Ds. Ketandan Rt 10 Kec. Dagangan ini, menyambut antusias pesan-pesan yang diberika oleh Bripka John Propal. 

“Terima kasih pak polisi, sudah hadir ditengah-tengah masyarakat, sudah peduli dengan masyarakat kecil seperti kami, kami sangat senang pak Polisi mau memberikan informasi seperti ini.” Ujar salah satu ibu. 

Mengakhiri perbincangannya Bripa John juga memberikan nomer telepon yang bisa dihubungi jika sewaktu-waktu membutuhkan pertolongan.

“Sebagai bhabinkamtibmas Ds. Ketandan, saya harus open terhadap warga saya buk, jika sewaktu-waktu membutuhkan pertolongan atau bantuan pihak polisi, ibu-ibu bisa menghubungi nomer saya atau Polsek Dagangan.” Pungkas Bripka John. (dev)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kOupkZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu