Ad Code

Responsive Advertisement

Jumat Sehat, Polres Madiun Tingkatkan Kemampuan Bela Diri Anggota

Anggota Polres Madiun sedang melakukan pemanasan

Polres Madiun – Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan ketrampilan bela diri Polri, serta agar menjaga stamina tubuh tetap sehat dan bugar, Polres Madiun lakukan program Jumat Sehat dengan asah kemampuan bela diri. Bertempat di lapangan tribrata Polres Madiun, kegiatan bela diri ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun. Jumat (10/2/2017)
Berkaitan dengan hal itu, maka dibentuklah panitia bela diri yang bertugas sebagai pelatih rutin setiap pelaksanaan bela diri. Pelaksaan bela diri yaitu setiap minggu pertama dan minggu ketiga. Materi bela diri yang diberikan antara lain bela diri Polri tangan kosong, kuncian hingga tangkisan terhadap senjata tajam maupun tondongan senjata api.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum melalui Kabag Sumda menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan bela diri ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan kepada seluruh anggota Polres Madiun.
“Terutama bagi setiap anggota Polres Madiun yang akan naik pangkat harus melalui test beladiri seperti ini.”Ujarnya.

Kabag Sumda juga mengharapkan kepada seluruh anggota Polres Madiun, agar bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan latihan, dengan begitu akan mampu menguasai tehnik dasar bela diri Polri.

“Agar dalam pelaksanaan pelatihan ini, dilakukan dengan sungguh-sungguh agar anggota semua, mmapu dan terampil serta menguasai tehnkk dasar bela diri Polri sehingga dapat menunjang tugas-tugas kepolisian.” Terangnya.

Selama pelaksanaan latihan, anggota Polres Madiun melaksanakan dengan semangat dan mengikuti gerakan-gerakan yang diajarkan oleh pelatih dengan baik dan benar. (dev)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ksoEZ9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu