Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kesehatan Iman, Polsek Sukolilo Optimalkan Kegiatan Binrohtal

40ff0a01-e650-4409-aea2-25c74451b9b9Surabayaraya 10/02/17 : Rutinitas Polsek Sukolilo di Hari Kamis (10/02/17) kemarin patut dicontoh oleh Polsek Jajaran yang lain. Betapa tidak, setelah melaksanakan Apel Pagi, Kapolsek Sukolilo langsung memimpin pemeriksaan Tahanan dan dilanjutkan dengan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental).

Bertempat di Mushola Polsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani Kapolsek Sukolilo memimpin pembacaan ayat suci alquran dan dilanjutkan dengan pembacaan yasin. Kegiatan diikuti oleh sekitar 35 personil Polsek Sukolilo dipimpin Pawas Kanit Intelkam.

469ec054-6d12-4c8b-b13b-7a80333e2abd“Ditengah kesibukan aktifitas sehari-hari, kami sempatkan untuk bermunajat kepada Allah, tuhan yang maha esa untuk memohon ampun dan memohon ridho supaya wilayah hukum Polsek Sukolilo terjaga dari gangguan keamanan,” tutur Kompol Ibrahim Gani.

sebelum kegiatan binrohtal, Petugas Piket Polsek Sukolilo melaksanakan pemeriksaan terhadap badan maupun barang bawaan yang ada di dalam Sel Tahanan. Hal ini digunakan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi tahanan kabur, dan kemungkingan yang lain.

Dari sembilan tahanan yang ada, seluruhnya dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan benda-benda berbahaya di dalam sel tahanan. Hingga seluruh rangkaian kegiatan Pemeriksaan Tahanan dan Binrohtal selesai, situasi terpantau aman dan terkendali.

Selanjutnya Personil Polsek Sukolilo melanjutkan kegiatan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k9cdp4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu